Pages

Sabtu, 26 Maret 2011

aku & sahabatku

Perkenalkan saya adalah nugroho seorang anak laki laki yang menurut saya sangat beruntung karena saya mempunyai ayah dan ibu yang sangat baik perhatian dan sangat sayang kepada saya dan kasih sayang yang beliau berikan lebih dari apapun, dan saya juga mempunyai adik yang sangat baik dia juga perhatian kepada saya walau terkadang kami sering bertengkar. Saya juga mempunyai teman yang baik termasuk 3 teman yang menurut saya sudah saya anggap sebagai saudara entah bagaimana hubungan ini terjadi dulu sewaktu masih SMA kami sering bersama walaupun kami berbeda kelas mereka bertiga masuk di IPA dan aku sendiri di IPS tapi persahabatan kami tidak membeda bedakan satu dengan yang lain, tapi sekarang kami berpisah pertama jhoni eko purnomo kuliah di madiun, happy nur prasetyo wibowo kuliah di malang, herlambang kuliah di jogja dan saya sendiri kuliah di semarang. Tapi setiap kami pulang pasti selalu bertemu entah secara kebetulan, yang wajib dilakukan adalah setiap lebaran idul fitri mereka datang ke rumah saya, itu selalu mereka lakukan saya juga heran padahal saya sendiri tidak menyuruh mereka datang . tapi saya juga senang karena mereka tidak lupa dengan saya dan keluarga saya terutama ayah dan ibu sayadan begitupun sebaliknya setelah mereka mengunjungi rumah saya, saya juga datang kerumah mereka walau rumahnya agak jauh dari rumah ku tapi tetap saya datang kerana itu sudah kewajiban bagi ku dan mereka semua setiap kali lebaran idul fitri. Mereka bertiga sudah ku anggap sebagai keluarga baru bagiku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Powered By Blogger