Pages

Kamis, 11 April 2013

Gebetan, Pacar, atau Skripsi

Yaaah beginilah hidup,..

1. hidup adalah pilihan (ingin memilih baik, jahat, biasa aja)  ya itu pilihanmu,
2. hidup adalah perjuangan (sama halnya dengan cinta) butuh perjuangan.
3. hidup itu cobaan yang harus kita jalani (entah itu enak apa gag enak)
4. hidup itu harus dinikmati (kayak makan es kelapa muda di siang bolong) mantap kali yee.. 

oke tadi cuma sekilas tentang kehidupan atau hidup...
sedikit curhat nih tentang kehidupan gue, gpp kan' hehehe
ini yang Pertama, kisah nyata nih bro / sis
gue udah hampir 3 tahun jomblo yah bisa dibilang jomblo akut, jomblo berlumut, jomblo sekarat gag tau lah apapun itu yang jelas itu sebutan buat gue dari temen - temen gue. hmmm tragis juga ye hahahaa
selang 3 tahun nih
kuliah gue udah menginjak semester akhir, tau sendiri kan waktunya apa (time to skripsi) tp bagi gue SKRIPSHITT kalo lg pusing. kalo lagi pengen ngerjain sih namanya diganti SKRIPSWEET :) keren kan..
dulu gue pnh update status di jejaring sosial yang berbunyi jangan tanya pacar sebelum toga di kepala ;)
kalo dipikir - pikir sih aneh juga kan kenapa harus nunggu toga nempel di kepala coba, gag harus nunggu kan jug gpp. emang dasar mahasiswa tingkat akhir HAHAHAHA.
next bro / sis , gue ada kenalan cewe nih cantik manis pokoknya gue bgt dah, eheheh tapi ada 1 nih yang gag mungkin. apa hayo coba tebak.. yang bisa jawab gue kasih pulsa deh (sok kaya) HAHAHA. gag ini bener kok.iya bener - bener bo'ong.. udah fokus lagi kita' hmmm sampe mana kita. oww iya sampe hal yang gag mungkin, 1 ini yang gag mungkin yaitu gue 'GAG BAKALAN BISA DAPETIN NIH CEWEK' sialan nih otak gue udah pikiran yang enggak- enggak. yah namanya juga cowok serba kurang bro / sis .
1. kurang ganteng (jelek)
2. kurang gemuk (kurus)
3. kurang putih (item)
4. kurang modis (ndeso bro / sis)
5. kurang isi dompet alias pas - pas'an. hahahaha

tapi gue gag peduli sama semua itu (kembali ke kalimat gue yang paling atas) INI HIDUP GUE BUKAN HIDUP LO. kalo bahasa inggrisnya THIS MY LIFE NOT YOUR LIFE' LIFE SO SIMPLE & SEXY.
gue yang apa adanya bro / sis gag peduli mau dibilang jelek mau dibilang apa juga tp kalo gue denger ya gue balap hahaha itu kata temen gue yang dari brebes coy Balap = Sikat (tapi bukan sikat gigi loh) bkakaka.
eh ini kapan ceritanya malah bahas yang lain.
OK lanjut ini cewe perfect banget. pertama gue gag suka sama nih cewe malah no hpnya gue kasihin temen gue, tuh kan gue bego banget' tp emang dari dulu bego hahaha #shiiiiitt. udah berjalan beberapa waktu nih, dari detik, menit, jam, hari, bulan, tahun, windu, abad berlalu bro, kenapa tiba -tiba gue jadi ada rasa suka sama nih cewe' (namanya juga cinta datang gag di jemput pulang gag dianter) disamain sama jelangkung hihihihihi jadi serem sendiri. ok gue mulai beraksi bro, dari sms, chat di jejaring sosial, pokoknya semua udah gue kerahkan demi nih cewe'
trs ketemuan bro / sis.. pertama sih salting bgt gag pede, soalnya dia cantik dan gue JELEK .. udh beberapa kali ketemu. akhirnya waktu yang ditunggu - tunggu dateng juga GUE MAU NEMBAK NIH CEWE' hahahah pede banget kalo yang ini kaya dia mau terima cinta lo aja bakakakaka gubraakkk #mak Jleb.. sial nih tangan ngetik sembarangan


*&@!^@^@*^!^@^@^&!^(@!)!))#(#*&#^%$%^!&@&!@& ------> itu bahasa gue pas nembak dia sorry gue sensor PRIVASI BRAY / SIS..

balesannya dia gag bilang apa - apa bro cuma bilang apa ya hmmmm... oww iya canggung katanya bro / sis
gue mikir lah maksudnya canggung gmn nih ?? bingung sendiri  namanya juga gue bego ngerti kata canggung otomatis nih kepala blank... wkakakakak
udh gag usah di perpanjang lagi gag kelar - kelar ntar, yang jelas gue udah ungkapin semua ke dia,.. kata temen gue ini hubungan harus diperjelas (ya bisa dibilang hubungan tanpa status) maybe ...
apa dia cuma ngetes gue aja, atau gue cuma buat mainan hmmmm gag tau juga sih' yang jelas gue jalani aja kya gini..
jadi intinya nih cewe' GEBETAN GUE, PACAR GUE (belum jadian), atau GEBETAN MENJELANG PACAR DALAM PEMBUATAN SKRIPSI GUE... hahahah whatever lah bro / sis gue gag peduli nanti siapa tau gue bisa langsung nikah. ciiiiiiiiiieeeeeee, cieeeeee, ccccccie (Jangan terlalu berharap)

udah dulu ya bro nih jari capek ngetik mulu dari tadi hehehe, ntar gue critain lagi yang lebih ekstrim dari yang ini. oke
goodnight eh goodbye, see U tomorrow & see U again with me. kui opo artine ?? hahahaha gag ngurus pokok'e ngetik.

salam JOMBLO AKUT, JOMBLO LUMUT, JOMBLO SEKARAT.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Powered By Blogger