Pages

Senin, 20 Mei 2013

Need

kamu gag tau apa yang terjadi sama aku, aku hidup dalam bayang - bayang kebohonganmu. sekarang setelah semua ku lewati bersama mu.. dan ini balasan mu kepadaku, sungguh aku tidak mengerti apa yang ada di dalam akal pikiran dan hatimu..
semua pengorbananku sia - sia ' mungkin dulu aku salah mencintaimu dan salah menyayangimu. tapi ini semua datang dan terjadi tiba - tiba.
Sudahlah aku memang seorang yang tak berharga dan berguna dimata seorang perempuan seperti mu.

ya cantik, baik bukanlah segalanya seorang perempuan yang baik adalah dia yang mampu menerima segala kekurangan dari pasangannya..
aku rela melakukan semuanya untukmu.. tapi memang inilah yang terjadi sekarang,
apa aku harus bersabar atau tetap menjalani hubungan yang sia - sia ini..

untuk perempuan : jangan kamu memandang sebelah mata seorang lelaki yang kelak menjadi imam-mu sesungguhnya dia baik, dan tidak kurang sedikit pun jika engkau benar - benar mencintainya dan menyayanginya. 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Powered By Blogger