Pages

Selasa, 25 Juni 2013

barusan telpon

beberapa jam yang lalu gw abis telp gebetan nih..
awal sih enak.. hahaha bukan berati yang selanjutnya gag enak
semuanya enak kok
cuma yang gag enak itu pas gw minta kepastian #cie cie cie hahag
katanya sih, dia cocok sama gw dari semua sifat gw.. TAPI nih ada TAPI'ny klo kurang gede ntar gw gedein kalo gag lo pake kaca penbesar biar kliatan bacanya,. ok!!!

TAPI'ny itu : (katanya gw KURANG DEWASA) whatever lah bro.. gw gag tau apa lagi yang ada dipikiran ini cewe, gmn cara pandang nya ni cewe ke gw. gw gag tau.. apa semua cewe begini, tapi gw rasa gag semua cewe mandang cowo begini mungkin sebagian iya..
apa tanggung jawab gw ke dia masih kurang disebut dewasa, iyaa?? ya gag tau lah..
apa cara gw bicara ke dia yang kliatan gw kurang dewasa, iyaa?? gw gag tau juga
apa sikap gw yang bikin gw kurang dewasa, iyaaa?? yang ini gw jg gag tau..

sekali lagi gw bilang bodo amat sama sikap dewasa tapi sikap dewasa itu juga perlu..
-ntar klo gw dewasa sedikit, kata cewe lo sok dewasa.. ahhh gw lagi kan yang kena.
-ntar klo gw dewasa lagi, dia bilang, lo mah dewasa mulu gag bisa apa ya becanda sedikit.. kampreet cwo     lagi yang kena..
terus gw sebagai cowo harus gimana?? bingung gw. cuma gara gara sikap cwe.. udah berusaha di perhatiin ntar dia bilang, ahhh lo sok perhatian biasanya juga enggak.. ett dah busssreeeet!!!
kalo gag diperhatiin, ntar bilangnya aku juga butuh perhatian kamu , aku kan pacarmu.. halaaah what the fuckkk!!
eh iya ini bukan pacar sorry gw terlalu bersemangat jd salah ketik..
sorry juga gw baru bisa ngeblog lagi soalnya lagi sakit nih.,

besok kita lanjut lagi yee.. ngantuk nih gw butuh istirahat yang cukup.
ok goodbye.. ! keep safety and brotherhood hahaaha night

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Powered By Blogger