Pages

Jumat, 28 Juni 2013

bersyukur

kalo diliat dari judulnya sih kaya'nya postingan kali ini bagus... ehehe !!!
kata siapa?? #cuma nebak aja kok..

gw disini cuma berdoa aja semoga gw selalu dapat bersyukur, menikmati kehidupan gw ini..
semoga Allah selalu memberi yang terbaik buat gw, sahabat, keluarga gw terutama ayah sama ibu.. (love U more) :*

bersyukur itu bisa apa aja lho
Contoh : bersyukur dapet pacar cantik, bersyukur masih ada yang baik sama kita, bersyukur orang tua kita masih peduli sama kita, bersyukur saat kita diberi cobaan' entah itu sakit' atau cobaan yang lain, bersyukur tiap hari kita maih bisa bernafas' masih bisa makan nasi'. dan lain lain.. jadi selama kita hidup di dunia ini kita harus syukuri setiap keadaan apapun itu. ya allah bersyukur itu nikmat dan indah sekali. terima kasih engkau telah memberikan kami (hamba-Mu) rasa bersyukur. semoga kami (hamba-Mu) selalu bisa bersyukur dalam segala cobaan yang engkau beri. Amin

sekian dulu lah postingan kali ini capek jari gw. hehehe besok lanjut lagi... OK

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Powered By Blogger