Pages

Rabu, 23 Maret 2011

perjalanan ku selama kuliah

saya akan menulis sedikit rasa kekesalan, rasa senang saya.
jujur saya kuliah di salah satu universitas di kota semarang merasa bangga karena ilmu / jurusan yang saya ambil sangat cocok untuk saya yaitu D3 komputer tapi semua itu sia sia ketika saya menjalani kulliah selama 3 semester ini apa yang saya dapatkan ...! tidak ada semuanya 0 (kosong) saya kuliah di sinihanya ingin lebih mengerti tentang komputer dan apa yang ada di dalam komputer, sampai sekarang saya masih belum mengerti banyak tentang komputer. apa ini yang kau berikan kepada mahasiswa lain dengan membayar mahal tapi apa yang teman - teman saya dapatkan. saya hanya bisa berharap semoga awal semester 4 menjadi awal yang lebih baik bagi saya dan teman - teman yang lain
tapi di sisi lain saya merasa senang karena teman - teman banyak mendukung, banyak memberi saya support dan saya juga mendapat saudara baru di semarang walaupun saya tinggal sendirian di kota besar seperti semarang ini jujur dalam hati kecil saya tidak sanggup jika harus hidup seperti ini saya merasa bosan rasanya saya ingin pergi / mati daripada saya harus hidup seperti ini
saya mencoba sabar menghadapi cobaan hidup ini dari celaan karena saya kuliah mengambil D3 komputer. entah hinaan itu datang dari dari teman, saudara, bahkan dari orang lain yang tidak saya kenal tapi semua itu saya terima dengan lapang dan semua itu menjadikan saya harus lebih semangat, giat ya walaupun hinaan itu sangat membekas di hati saya, semua itu akan saya buktikan kalau saya bisa walaupun cuma D3 komputer saya tidak mementingkan masalah nilai saya selama saya kuliah karena nilai atau IPK bukan acuan anak itu pintar atau tidak bahkan anak yang pintar itu tidak di tentukan oleh IPK
ingat itu ....!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Powered By Blogger